Cara Baikan dengan Pacar yang Sedang Marah, No 3 Jarang Yang Tahu

Dalam hubungan percintaan yang namanya romantika selalu ada. Salah satunya pasangan kamu marah, itu manusiawi dan wajar. Pasti kamu berpikir bagaimana cara mengembalikan keadaan seperti semula karena kemarahanya tersebut.

Berbaikan dengan pacara da seninya. Simak cara baikan dengan pacar yang sedang  marah dari katakatabijak.co.id berikut ini.

Apakah kamu termasuk orang yang ngambekan ? in Artikel ini buat pasangan kamu yang akan memcoba menperbaikinya. 

Kalau kamu Punya pacar yang ngambekan pasti merupakan tantangan  tersedendiri bagi kamu. Krena kamu harus punya cara atau yang tadi disebut seni untuk melakukanya.

Kamu mungkin pernah mengalami tiba-tiba pasangan kamu ngambek tanpa kamu tahu apa alasanya. Pastinya kamu bingung menghadapinya bukan ?

Kamu pasti tahu lagu slank ? berbohong salah, jujur malah nambah salah.. hehehe… kamu pasti bingung harus ngapain serba salah. Sikap pasangan kamu yang tidak nyaman alias uring-uringan itu jangan dibiarkan berlama-lama. Kalau tidak kamu akan menyesal karenanya.

Yang kamu harus lakukan tentu harus berbaikan. Nah, apa saja cara yang bisa Anda lakukan? Yuk simak.

Hubungan antar dua insan yang sedang dilanda asmara memang banyak dramanya. Namun satu hal yang kamu harus catat adalah. hubungan yang dijalankan haruslah dengan hati. 

Berikut cara baikan yang umumnya dilakukan dan manjur. silahkan dicoba !

1. Segera minta maaf

Kata Maaf adalah salah satu senjata andalah bagi kamu untuk memperbaiki keadaan. Sekalipun kamu tidak tahu apa kesalahan yang telah kamu perbuat, mungkin menyinggung perasaanya ataua apapun itu. sudah tidak penting lagi. Yang penting segera Minta Maaf.

Pasanganmu hanya mau kamu minta maaf tanpa banyak tanya titik. Hal ini akan mebuat pasanganmu merasa benar dan ada rasa yang paling sensitif disebut ego terpuaskan saat minta maaf.

Jangan tunda dan jangan berpikir dua kali untuk segera minta maaf. Sekalipun kamu tidak tahu apa kesalahanmu.

Langkah ini ini akan sangat cepat menyelesaikan masalah yang sedang kamu hadapi bersama pasanganmu. Sekalipun agak aneh juga sih, kita tidak tahu salahnya apa tidak tapi harus minta maaf duluan.

Tapi kamu harus pikirkan hubungan kamu dan pasangan untuk jangka yang panjang. Mengalah untuk melanggengkan hubungan adalah yang paling penting.

2. Beri hadiah

Cara ke dua ini sebenarnya bisa kamu lakukan kapan saja walaupun kamu sedang tidak ada masalah dengan pasangan kamu.

Tapi. Sebubungan dengan cara baikan dengan pacara yang sedang marah. Apa lagi sebelumnya kamu jarang melakukanya.

Lakukanlah cara ini Berikan Pasangan Kamu Hadian. Biasanya pacar yang ngambek akan luluh hatinya kalau kamu kasih hadiah secara tiba-tiba.

Dengan hadiah yang kamu berikan ke pasangan kamu yang sedang marah atau ngambek pada umumnya akan mengembalikan keadaan menjadi lebih baik.

Tapi.. jangan asal-asalan memberikan hadiah, kamu pasti sudah tahu hal apa yang paling dia sukai. apakah pernahk-pernik lucu, romantis dan lainya. Kamu bisa berikan hadiah yang akan membuatnya senang. bisa bunga, boneka, atau yang lainya.

3. Sleep call

Yang ke tiga ini jarang orang tahu. Maksudnya bukan tidak tahu tentang Sleep Call. Faktanya pasangan yang sudah menjalin hubungan dengan waktu tertentu pasti sudah terbiasa dengan sleep call. Biasanya melakukanya saat keadaa baik-baik saja.

Sekarang ini keadaan tidak seperti biasanya, cara baikan yang tidak kalah ampuh adalah melakukan Sleep call ke pasangan kamu.

Saat melakukanya kamu harus menjadi pendengar yang baik, Mendengarkan semua ocehanya, celotehanya dan kata-kata yang keluar dari mulutnya saat dia ingin marah adalah cara terbaik yang bisa dilakukan. Kalau bisa saat Sleep Call.

Berusahalah fokus dan menganggap penting apapun yang dia katakan. Pada umumnya, akan keluar seluruh unek-unek yang selama ini ia pendam bak orang yang paling tersakiti. Tapi kamu harus mendengarkan dengan seksama. 

Ingat. Di sini kamu adalah pendengar setia, kamu jangan memberikan pendapat atau menanggapi kalau pasangan kamu tidak memintanya. Setelah semua unek-unek keluar dari mulutnya, biasanya dia akan berpikir jernih setelahnya.

Biasanya hal ini terjadi saat malam menjelang tidur, karena itu bisa Anda jadikan sebagai bahan sleep call. Ini akan menaikan mood pacar kamu lagi, sehingga pada saat setelah bertengkar ajaklah pacar kamu untuk sleep call.

4. Traktir makanan kesukaan

Yang nomor empat ini tidak kalah dari yang sebelumnya. terlebih lagi pasangan kamu senang dengan hal tertentu. misalnya kuliner, barang unit, dan lain sebagainya. Nah di sini focuskan saja dengan makanan kesukaan pasangan kamu.

Siapapun yang sedang marah, biasanya akan luluh lewat makanan enak. Ajak pasanganmu makan di tempat yang paling dia suka, dan traktir makanan yang paling dia suka. Tidak usah jauh-jauh misalnya kamu bisa mentraktir makanan kesukaannya, seperti coklat, es krim, seblak, dan lain-lain.

Kamu tidak perlu mengikuti drama yang sedang terjadi. Langsung saja kamu tawarkan untuk mentraktirnya makan makanya kesuaanya. walapun tanggapanya tidak menyenangkan kamu. itu tidak apa. lakukan saja.

Biasanya setelah makan makanan kesuaanya, amarahnya akan turun dan hatinya luluh.  

5. Ajak ngobrol serius

Ini langkah yang paling terkahir yang bisa kamu tempuh. kalau seluruh cara di atas telah dilakukan namun tetap tidak berhasil, maka kamu harus tegas. 

Kalau pasanganmu masih menginginkan hubunganya berjalan dengan baik pasti dia mau diajak untuk bicara atau ngobrol serius.

Kamu harus mengatakan dengan jelas dan diplomatis tetapi tetap menjaga perasaan pasangan kamu. Katakan akalu selama ini kamu terganggu dengan sikapnya yang sedikit-sedikit ngambek dan selalu minta dibujuk untuk baikan.

Sampaikan ke pasangamu bahwa dia harus merubah sikapnya yang selama ini mungkin terkesan kekanak-kanakan. katakan bahwa kamu ingin dia lebih dewasa dan lebih jernih melihat hubungan yang telah dijalani selam ini.

Tapi. apabila hal ini justru memantik emosinya lebih dalam lagi, maka sampaikan lebih jelas tujuan hubungan yang dijalani. kamu perlu menimbang apakah hubungan tersebut layak diperjuangkan atau tidak.

Hubungan antara dua belah pihak akan sangat melelahkan jika selalu diisi drama percintaan. Kesempatan untuk tumbuh bersama bisa terbuang sia-sia hanya karena hal yang tidak perlu.

Kesimpulan dan Penutup

Demikian tulisan tentang Cara Baikan dengan Pacar yang Sedang Marah.

Gunakanlah salah satu atau semua cara baikan dengan pacar setelah
bertengkar diatas supaya pacar kamu kembali happy dan tambah sayang
kepada kamu.

Untuk kata romantis perbucinan lainnya bisa cek di menu kata-kata, romantis, kata citna dan lain-lain. Selamat mencoba dan semoga berhasil.