Ini Informasi Seputar Beasiswa Unggulan kemendikbud 2021

Beasiswa Unggulan ini menjadi salah satu beasiswa favorit para mahasiswa dan calon mahasiswa. Nggak sembarang orang bisa mencapai beasiswa ini Beasiswa yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) ini bertujuan untuk calon mahasiswa dan mahasiswa berprestasi yang mempunyai kendala dalam pembiayaan untuk melanjutkan pendidikannya.

Beasiswa unggulan ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi, Beasiswa Unggulan 3T, Beasiswa Unggulan Pegawai Kemendikbud. Quipperian yang dambakan melanjutkan pendidikannya dekan bantuan Beasiswa Unggulan ini bisa pilih Beasiswa Masyarakat Berprestasi dan Beasiswa Unggulan 3T kecuali anda tinggal di tempat terdepan, terluar dan tertinggal di 122 kabupaten.

Meski nggak tersedia beberapa syarat tertentu untuk jurusan atau program belajar pada beasiswa ini namun tersedia beberapa jurusan yang diutamakan. Hal ini mengacu pada program prioritas NAWACITA, tugas dan manfaat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Yuk kita bahas tentang Beasiswa Unggulan Kemendikbud terlebih Beasiswa Masyarakat Berprestasi dan Beasiswa Unggulan 3T untuk anda yang dapat memasuki atau baru mengawali kuliah di jenjang sarjana.

Baca juga : Persyaratan Umum untuk Beasiswa Kemendikbud 2020

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *