Deretan Pertanyaan Seputar Beasiswa Kuliah

Saya memiliki pertanyaan tentang beasiswa, dapatkah saya menghubungi penyedia beasiswa secara langsung?

Ini harus dirinci dalam peraturan dan pedoman beasiswa kuliah. Penyedia beasiswa mungkin memiliki jawaban untuk pertanyaan Anda tetapi jika mereka memiliki kebijakan “tidak boleh menelepon” atau “tidak ada email” yang ketat, JANGAN menelepon atau mengirim email. Alih-alih, bicaralah dengan konselor bimbingan atau petugas bantuan keuangan Anda; mereka mungkin menghadapi pertanyaan yang sama di tahun-tahun sebelumnya dan akan dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Apakah saya harus membayar Biaya Aplikasi?

Pada akhirnya keputusan Anda apakah Anda ingin mengajukan beasiswa yang memiliki biaya aplikasi atau tidak.

Bagaimana saya tahu jika saya telah mendapatkan beasiswa?

Seseorang dari komite beasiswa harus menghubungi Anda secara langsung melalui telepon atau email pada tanggal tertentu sehingga penting untuk membuat diri Anda senyaman mungkin karena waktu semakin dekat. Dana tersebut kemudian akan dikirimkan kepada Anda atau sekolah yang akan Anda hadiri selama semester berikutnya. Jika seseorang dari organisasi pihak ketiga mengklaim bahwa mereka memerlukan informasi pribadi (nomor Jaminan Sosial, nomor rekening bank, dan lain-lain) untuk menyelesaikan proses penghargaan, itu bisa jadi penipuan; dapatkan informasi sebanyak mungkin tentang pengacara tanpa membocorkan detail Anda dan hubungi penyedia beasiswa secara langsung untuk menentukan langkah Anda selanjutnya.

Apakah saya harus mengajukan permohonan kembali setiap tahun, seperti yang dipersyaratkan untuk FAFSA?

Beasiswa umumnya datang dalam tiga jenis: satu kali, terbarukan, atau terbarukan dengan ketentuan. Penghargaan satu kali diberikan hanya sekali, sementara beasiswa yang dapat diperbarui diberikan setiap tahun. Beberapa diberikan secara otomatis setiap tahun setelah penghargaan awal tetapi sebagian besar penghargaan yang dapat diperbarui meminta penerima untuk mengajukan permohonan kembali atau memberikan transkrip dan laporan kemajuan untuk memastikan mereka masih memenuhi pedoman yang ditetapkan oleh komite beasiswa. Jika Anda diberikan penghargaan untuk nilai luar biasa atau prestasi atletik Anda, IPK rendah atau tidak berpartisipasi dalam tim universitas dapat menghentikan penghargaan Anda, jadi tanyakan kepada penyedia beasiswa Anda untuk menentukan apa yang diperlukan untuk pendanaan berkelanjutan.

kunjungi juga : daftar universitas overseas terbaik

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *