Persyaratan Umum untuk Beasiswa Kemendikbud 2020

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali memberikan beasiswa unggulan kepada masyarakat Indonesia. Program ini merupakan beasiswa dalam negeri untuk sarjana, mahasiswa pascasarjana dan mahasiswa doktoral. Peserta yang dapat mengikuti program ini adalah calon mahasiswa (maba) yang telah memperoleh ijazah kelulusan perguruan tinggi atau mahasiswa yang baru memberikan perkuliahan pada semester pertama tetapi belum menerima KHS atau sedang belajar di sekolah tidak lebih dari 3 semester. (semua level), atau masuk universitas pada 2019.

Salah satu persyaratan untuk beasiswa unggulan adalah harus diterima di universitas dengan sertifikasi minimal B. Jika Anda memenuhi persyaratan ini tetapi tidak ada dalam daftar saat mendaftar, silakan periksa universitas Anda di sini https://www.banpt.or.id/dirdir/institution/search_institution.php, dan kemudian lulus sertifikasi bergabung dengan BAN-PT Dan nomor sertifikasi resmi, laporkan ke email beasiswa unggulan (beasiswa.Advantage@kemdikbud.go.id).

Cakupan beasiswa:

    SPP / UKT / semester

    biaya hidup

    Biaya reservasi

Persyaratan Umum:

    Preferensi akan diberikan kepada peserta yang telah memperoleh sertifikat tingkat internasional / nasional / regional / kampus di bidang sains, olahraga, seni, budaya dan teknologi;

    Mendapatkan saran dari instansi terkait;

    Saat ini tidak ada beasiswa serupa dari sumber lain; dan

    Masuk ke universitas terakreditasi.

Baca juga : Tips Sukses Persiapan Kuliah Online

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *