Ayah Messi Bantah Isu Pindah ke PSG

Manajer bintang itu meminjam salah satu frasa merek dagang Donald Trump untuk mengecam laporan bahwa dia telah berbicara dengan perwakilan klub Prancis.

Ayah dan agen Lionel Messi, Jorge, dengan tegas membantah bahwa bintang Barcelona itu mempertimbangkan pindah via transfer pemain ke Paris Saint-Germain musim panas mendatang.

Masa depan pemain Argentina telah menjadi topik terpanas di sekitar Camp Nou sejak dia menyatakan keinginannya untuk pergi dengan burofax yang sekarang terkenal yang dikirim ke Barca pada bulan Agustus.

Pemain dan klub akhirnya berdamai, dengan Messi mengatakan kepada Goal dalam sebuah wawancara eksklusif bahwa satu-satunya cara dia bisa pergi pada musim panas 2020 adalah jika sebuah tim memenuhi klausul pelepasan € 700 juta yang mahal.

Apa yang akan terjadi setelah musim 2020-21, bagaimanapun, tetap menjadi tebakan siapa pun.

Manchester City, yang dilatih oleh mantan mentor Leo di Barca Pep Guardiola, secara konsisten dinobatkan sebagai tujuan transfer yang paling mungkin, sementara ESPN menyatakan bahwa PSG juga merupakan opsi.

Menurut saluran tersebut, kontak telah dibuat antara juara Prancis dan Messi Sr. untuk menjadi perantara kesepakatan, dengan negosiasi dimungkinkan pada awal Januari.

Tetapi agen itu memberikan laporan itu dengan sedikit perhatian, meminjam salah satu frasa paling terkenal Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk mengabaikan cerita itu.

Jorge Messi Instagram screengrab

“Berhenti menciptakan! Berita palsu,” kata Jorge di Instagram, memposting pesannya di atas tangkapan layar rumor transfer yang menyinggung.

Messi saat ini berada di negara asalnya, Argentina, mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL hari Kamis di kandang melawan Paraguay, karena Albiceleste berusaha untuk melanjutkan rekor 100 persen mereka di kompetisi sejauh ini.

Pada akhir pekan, kapten Barca mendapati dirinya dalam posisi yang tidak biasa duduk di bangku cadangan saat kick-off setelah dikeluarkan dari starting line-up oleh pelatih Ronald Koeman, meskipun kehadirannya terbukti sangat menentukan saat ia masuk pada babak pertama. untuk menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk kekalahan 5-2 timnya dari Betis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *